Kaspersky Anti-Virus Update 30 September 2011

on Sabtu, 01 Oktober 2011



Ini adalah aplikasi khusus untuk menginstal pembaruan database virus terbaru dan berbagai perbaikan. Gunakan ini juga jika Anda sudah memiliki antivirus Toolkit Pro diinstal.
Memperbarui database antivirus sangat penting maksimum dan Anda harus melakukan tindakan secara teratur untuk memastikan perlindungan terus menerus dan optimal untuk PC Anda. Anda perlu memiliki file definisi virus terbaru untuk Kaspersky Anti-Virus atau tidak akan mampu mendeteksi virus baru dan lebih kompleks. Untuk alasan ini kami merilis update setiap jam, untuk menjaga pengguna terlindungi dari program jahat terbaru. Kaspersky Lab menawarkan solusi antivirus tidak hanya untuk mendeteksi program malware tetapi lain yang merupakan ancaman seperti: 


- Adware - Remote administration program - Utilitas yang dapat digunakan oleh program berbahaya atau pengguna
Harian - berisi semua update dan modifikasi dilepaskan selama minggu ini. Minggu ini dimulai dari Jumat sebelumnya, ketika update mingguan terakhir dirilis. Hal ini ditempatkan pada server update setiap jam. Anda harus mendownload daily.zip jika Anda memperbarui database antivirus setidaknya sekali seminggu.
Pembaruan Lengkap - berisi semua update dan modifikasi dirilis pada saat update minggu sebelumnya. Ini ditempatkan di server pada saat yang sama sebagai weekly.zip baru. Anda harus men-download file ini jika Anda belum memperbarui database antivirus Anda dalam dua minggu terakhir.
Kaspersky Anti-Virus update September 30, 2011 dilisensikan sebagai Data Hanya untuk sistem operasi Windows / platform. Kaspersky Anti-Virus Update disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Data Only).


Please select a download mirror:
External Mirror 1
External Mirror 2 
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox