Avira AntiVirus Definition File Update 1 Oktober 2011

on Sabtu, 01 Oktober 2011


Menjaga PC Anda aman dengan men-download File Definisi Virus untuk salinan dari Avira AntiVir. Jika Anda adalah pengguna rumah, Avira AntiVir Personal Edition Classic adalah solusi sempurna untuk melindungi PC Anda secara gratis.
Avira Personal Classic Edition melakukan scan PC untuk program jahat (virus, Trojan, worm, backdoor program, hoax, dialer dll), pada kecepatan yang cepat, secara teratur. Ini juga melacak tindakan dijalankan oleh pengguna atau sistem operasi dan mengambil tindakan (perbaikan, menghapus, blok, mengubah nama dan karantina) saat ancaman terdeteksi. Hal ini juga mampu mendeteksi virus boot sektor, memperingatkan Anda dalam kasus sektor boot format yang mencurigakan.
Anda dapat mengkonfigurasi produk Anda untuk secara otomatis men-download pembaruan bila tersedia, sehingga PC Anda akan selalu dilindungi.
Jika Anda ingin secara manual update Avira AntiVir Personal Edition Classic / Premium di komputer tanpa akses internet silakan kunjungi melalui langkah-langkah berikut:
- Download file definisi virus terbaru (IVDF) pada PC yang terhubung ke internet. - Salin file definisi virus didownload pada USB stick, CD-ROM atau perangkat lain penyimpanan media portabel (tidak perlu untuk mengekstrak file ZIP). - Masukkan media penyimpanan ke PC tanpa akses internet. - Mulai Avira AntiVir Personal Edition Classic / Premium dan pergi ke menu "Update" dan pilih "Update Manual" - Pilih file definisi virus yang baru saja Anda download dari media penyimpanan Anda dan klik "Open".
Salinan dari Avira AntiVir Personal Edition Classic / Premium sekarang up to date.
Gunakan Virus AntiVir pembaruan Definisi File, jika Anda menggunakan salah satu produk Avira berikut: - Avira AntiVir Personal, Premium dan Premium Security Suite dari versi 9 - Avira AntiVir Personal (Unix) dari versi 3 - Avira AntiVir Professional (Windows) dari versi 9 - Avira AntiVir Professional (Unix) dari versi 3 - Avira AntiVir Server (Windows) dari versi 9 - Avira AntiVir Server (Unix) dari versi 3 - Avira AntiVir MailGate dari versi 3 - Avira AntiVir WebGate dari versi 3 - Avira AntiVir SharePoint dari versi 3 - Avira AntiVir ISA Server dari versi 3
Avira Antivir Virus Definition file update 1 Oktober 2011 dilisensikan sebagai Data Hanya untuk sistem operasi Windows / platform. Avira Antivir Virus Definition File Pembaruan disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Data Only).


Please select a download mirror:
External Mirror 1
External Mirror 2
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox