Beyond Compare 3

on Selasa, 01 November 2011


Beyond Bandingkan 3 adalah alat yang ideal untuk membandingkan file dan folder pada sistem Windows Anda. Visualisasikan perubahan dalam kode Anda dan hati-hati mendamaikan mereka.

     * Bandingkan File, Folder
       Beyond Bandingkan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membandingkan file dan folder Anda. Dengan menggunakan sederhana, perintah kuat Anda dapat berfokus pada perbedaan Anda tertarik dan mengabaikan orang-orang Anda tidak. Anda kemudian dapat menggabungkan perubahan, sinkronisasi file Anda, dan menghasilkan laporan untuk catatan Anda.
     * Khusus Pemirsa
       Beyond Bandingkan termasuk built-in perbandingan pemirsa untuk berbagai tipe data. Bandingkan. Csv data atau tabel HTML dalam sesi Bandingkan data, atau gambar dalam Picture Bandingkan sesi.
     * 3-way Merge
       Di luar pandangan baru bergabung Bandingkan ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan perubahan dari dua versi dari file ke dalam satu output. Pendekatan cerdas yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menerima perubahan paling sementara hati-hati memeriksa konflik.
     * Sinkronisasi Folder
       Selain antarmuka yang intuitif Sync Folder Bandingkan ini memungkinkan Anda merekonsiliasi perbedaan dalam data Anda secara otomatis.


Download : Download Now

Join'z Vickyz | Jombang Community
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox