Jual Char Ninja Saga Free User Level 80

on Sabtu, 13 Oktober 2012

Kali ini saya akan mempromosikan/menjual char game online saya, yakni Ninja Saga. Bagi kalian yang suka game ninja saga tetapi tidak punya char DEWA, anda bisa beli akun Facebook saya yang berisi Char Ninja Saga Free User Level 80. Char ini sudah lumayan dewa sob, hehe.
Ok langsung saja, bagi yang minat dengan char NS saya, silahkan hub : 089 678 89 7474
Pembayaran Via ATM / Voucher Gemscool.
Untuk masalah ScreenShoot Char Nsnya. Jangan Kawatir, anda bisa langsung ADD Facebook saya https://www.facebook.com/joinz.vickyz. Nanti saya akan memberikan ScreenShootnya.

Thanks
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox