Jenis-jenis Kartu Perdana 3 (Three)

on Senin, 01 Oktober 2012



 Vicky-multi.blogspot.com - Share Jenis-jenis Kartu Perdana 3 (Three).
Kartu Perdana yang memberikan Anda Pilihan! Mau kartu prabayar yang memberikan Anda pilihan? Yang mengerti kebutuhan Anda? Kalo begitu, Anda harus segera memiliki 3Prabayar. Dengan 3Prabayar, Anda dapat memilih tarif termurah sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga bisa nikmati berbagai promo menarik dan konten yang seru untuk melengkapi gaya hidup dinamis Anda.

Kartu Perdana 3 Hitam Apabila Anda banyak melakukan komunikasi ke operator lain, pilihlah Kartu Perdana 3 hitam untuk nikmati Tarif Nelpon Murah Tanpa Tapi dari 3. Dengan kartu perdana 3 hitam, Anda bisa segera menikmati tarif lokal ke operator lain termurah hanya Rp399 / menit. Disamping itu, Anda akan menikmati berbagai keuntungan seperti :
- Tarif Lokal ke operator lain hanya Rp399 per menit, mulai menit pertama, selama 24 jam penuh.
- Tarif panggilan termurah yang simpel dan tanpa tapi - tapi an
- SMS ke operator lain hanya Rp100 / SMS
- Gratis SMS ke sesama 3
- Nikmati tarif Rp1 / menit mulai dari pukul 1 pagi sampai 9 pagi untuk panggilan lokal ke sesama 3
Semua promo seru tersebut dapat langsung Anda nikmati dengan membeli kartu perdana 3 Hitam Rp. 10.000,- Paket perdana ini telah termasuk total pulsa sebesar Rp15.000 dimana:
- Pulsa Utama sebesar Rp. 5.000
- Bonus Pulsa ke sesama 3 sebesar Rp 10.000.
Bagi Kartu Perdana Hitam Rp10.000, promo Gratis SMS ke sesama 3dan Tarif Rp 1/Menit baru akan berlaku setelah Anda melakukan isi ulang minimal Rp 10.000 sekali saja.

Kartu Perdana 3 Putih Apabila Anda banyak nelpon ke sesama 3, maka, Kartu Perdana 3 Putih sangat cocok bagi Anda. Hanya dengan kartu perdana seharga Rp20.000, Anda akan menikmati bonus lebih dari Rp75.000.
- Bonus Pulsa Rp10.000
- Bonus 100 SMS Rp11.000
- Bonus stlh isi ulang minimal-Rp10.000 Rp10.000
- Gratis Konten Rp57.750
Anda juga akan segera menikmati tarif bicara sesukamu ke sesama 3 hanya Rp60 / nelpon. Per nelpon??? Iya, per nelpon! Artinya, Pulsa Anda akan dipotong hanya Rp60 untuk pembicaraan 10 menit, 20 menit, atau bahkan 1 jam per nelpon. Dapetin juga GRATIS SMS ke sesama 3 dan ke operator lain langsung setelah melakukan aktivasi.

Pengguna di Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Aceh (Kartu Perdana Hitam Rp 20.000) Bagi pengguna yang berada di Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Aceh, dengan Kartu Perdana Hitam Rp 20.000 Anda sudah dapat menikmati penawaran yang sama dengan Kartu Perdana Putih (Bonus lebih dari Rp 75.000). Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti yang dimiliki oleh Kartu Perdana Hitam:
- Tarif Lokal ke operator lain hanya Rp399 per menit, mulai menit pertama, selama 24 jam penuh.
- Tarif panggilan termurah yang simpel dan tanpa tapi - tapi an
- SMS ke operator lain hanya Rp100 / SMS
- Gratis SMS ke sesama 3
- Nikmati tarif Rp1 / menit mulai dari pukul 1 pagi sampai 9 pagi untuk panggilan lokal ke sesama 3
Semua ini Anda dapatkan seacara langsung setelah melakukan aktivasi!!
Segera kunjungi 3Store terdekat atau outlet-outlet berlogo 3 untuk mendapatkan paket perdana 3Prabayar sekarang juga!
Ada tiga hal yang harus diperhatikan setelah Anda mengaktifkan kartu 3Prabayar:
1. Masa aktif
Masa dimana Anda bisa menggunakan kartu 3Prabayar selama 30 hari sejak pertama kali Anda mengaktifkannya. Lamanya masa aktif ini akan tergantung dari jumlah pulsa yang Anda isi.
2. Masa tenggang
Masa tenggang ini berlangsung selama 30 hari setelah masa aktif berakhir. Selama masa tenggang, Anda hanya bisa menerima panggilan masuk. Kami juga menganjurkan Anda untuk mengisi ulang kartu 3Prabayar sebelum masa aktif berakhir. Karena semua bonus Anda akan menjadi hangus ketika Anda memasuki masa tenggang.
3. Masa Isi Ulang
Masa Isi Ulang ini berlangsung selama 60 hari setelah masa tenggang berakhir. Selama masa isi ulang, Anda hanya bisa menerima panggilan masuk. Kami juga menganjurkan Anda untuk mengisi ulang kartu 3Prabayar sebelum masa tenggan berakhir. Karena semua pulsa Anda akan menjadi hangus ketika Anda memasuki masa isi ulang!!
Pulsa Utama dapat digunakan untuk seluruh jenis pemakaian, sedangkan Bonus Pulsa ke sesama 3 hanya dapat digunakan untuk pemakaian ke sesama 3. Jika Bonus Pulsa ke sesama 3 Anda telah habis, Anda akan tetap dapat melakukan panggilan, SMS, maupun MMS ke sesama 3 dengan mengambil pulsa dari Pulsa utama.
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox