Pengertian Apa itu Mouse?

on Senin, 10 September 2012


Kali ini saya akan membagi pengetahuan tentang "Pengertian Apa Itu Mouse".
Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang Pengertian Apap itu Mouse menurut Buku Sekolah saya.
Ok langsung saja baca artikelnya di bawah ini.

Mouse :
  • Pengertian Mouse.
Mouse adalah alat bantu input yang berfungsi menggerakkan pointer, petunuk perintah atau program pada layar monitor.
  • Jenis Mouse.
Seperti halnya pada keyboard, dilihat dari ujung kabel yang menghubungkan mouse dengan CPU, ada mouse serial, PS/2, dan USB. Saat ini sudah dikembangkan juga ada mouse optic dan wireless.

Sekian dari saya tentang Artikel "Pengertian Apa itu Mouse?"
Semoga Bermanfaat!
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox