Cara Mengubah Warna Dan Tampilan Folder Pada Blackberry

on Kamis, 22 Maret 2012



Anda pengguna Blackberry dengan OS 7?, Tahukan anda akan kelebihan-kelebihan yang ada pada Blackberry dengan OS 7?, sebuah fitur yang tidak kalah menarik bagi anda yaitu anda bisa merubah dan menyesuaikan warna folder yang anda buat di Blackberry tapi perlu ingat sekali lagi, ini hanya bisa dilakukan jika anda menginstall OS 7 pada BlackBerry anda. Disamping itu anda juga bisa membuat folder tersebut lebih menarik lagi dengan memberikan animasi atau icon tertentu pada folder sama seperti kita melakukannya di PC/Notebook kita.
Berikut langkah-langkah untuk mengubah tampilan folder di blackberry anda :
1. Buatlah folder dengan menekan tombol “Menu” atau tombol logo Blackberry pada blackberry anda kemudian pilih/klik  “Tambahkan Folder” / “Add Folder”
2. Ketikkan nama untuk memberikan nama pada folder yang baru anda buat.
3. Klik pada ikon folder yang ada di sebelah kiri dari folder yang baru anda buat, kemudian klik pada gambar icon yang anda suka, dan kemudian klik tambahkan pada folder.
Nah… anda sudah mengubah tampilan warna dan anda juga telah memberikan icon tertentu pada folder yang baru anda buat di blackberry anda. Sangat mudah untuk melakukannya. Tapi ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan OS 7 pada blackberry anda.
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox