Cara mengusir tikus dengan komputer

on Sabtu, 07 Januari 2012


Mangusir tikus dengan komputer? Ditimpuk ya pasti tikusnya lari kan. Tapi bukan begitu yang dimaksud he hee.... Berawal dari tikus yang selalu terdengar berisik setiap hari di rumahku, aku jadi inget pernah download sofware pengusir tikus yang belum pernah saya buktikan khasiatnya. Bukan saja mengusir tikus, konon sofware ini juga mampu mengusir nyamuk dan kecoa.

Nah, dari itu saya coba install sofware ini di PC saya. Selang beberapa saat saya perhatikan ternyata suara tikus yang biasanya brisik tak ada lagi. Tak percaya, saya tunggu 1 jam eh.., ternyata benar para tikus entah pada transmigrasi ke mana, suaranya tak terdengar lagi. Saya masih kurang percaya, saya tunggu 2 hari untuk menunggu perkembangan selanjutnya. Dan ternyata sukses, tikus-tikus berisik lenyap tak tersisa.

Saya malah jadi penasaran sendiri, koq bisa begitu ya? Masih penasaran, sayapun mengorek mbah google, dan ternyata sofware ini memiliki beberapa fitur yang sanggup membuat para tikus itu ngibrit entah ke mana. Dari beberapa sumber yang saya dapat sofware tersebut memiliki fiture sebagai berikut:

1. Menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.

2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh.

3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal. Lihat gambar di atas.

4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia.

Sofware tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi ini menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa dan beberapa jenis serangga lainnya.

Dari beberapa fitur di atas masuk akal juga kan? Jika anda penasaran ingin membuktikannya silahkan mendownload linknya di bawah posting ini. Semoga tikus dan segala macam serangga menjauh dari anda. Buktikan dulu sebelum anda komentar!

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox