Cara Memasang Sampul Kronologi Facebook

on Sabtu, 07 Januari 2012

Bagi rekan Facebooker, masih adakah kesulitan memasang sampul kronologi? Bagi yang sudah mahir itu hal kecil, tapi bagi yang awam mungkin masih agak bingung. Bagi yang masih kesulitan di sini saya sertakan tutorial kilat Cara memasang sampul kronologi facebook sebagai kelanjutan dari posting saya Membuat sampul kronologi facebook dengan Photoshop cs3. Langsung saja yuuk...

1. Masuk ke faebook anda.

2. a. Jika anda sudah mengaktifkan Kronologi Facebook langsung klik profil anda.
    b. Bagi yang belum pernah mengaktifkan Kronologi Facebook lihat Kronologi Profil Facebook 2012.

3. Selanjutnya, klik Tambahkan Sampul.
Jika anda sudah memiliki koleksi foto yang siap dijadikan sampul ambil Pilih Koleksi Foto. Bagi yang belum dan ingin menggugah foto dari komputer anda pilih pilihan unggah foto.
Jika anda yang ingin membuat sampul kronologi dengan kwalitas bagus dan ringan loadingnya, lihat Membuat sampul kronologi facebook dengan Photoshop cs3.

4. Setelah anda memilih sebuah foto, sebelum diterbitkan anda diberikan kesempatan untuk menggeser ke kiri, kanan atas atau ke bawah calon foto sampul tersebut. Caranya, drag foto geser ke mana anda inginkan.

5. Jika dirasa sampul kurang cocok anda bisa membatalkannya. Jika sudah dirasa pas Simpan perubahan dan selesai. Selamat, anda sudah memiliki sampul kronologi.
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Next previous home
cbox