Cara Menjadi Hacker Paling Handal

on Senin, 05 Desember 2011



Hacker biasanya dikenal di dunia komputer. Hacker merupakan orang yang memiliki keahlian untuk memecahkan masalah atau membuat sesuatu dengan kreatif dengan mengatasi segala batasan/kendala yang dihadapi. Untuk menjadi hacker sebenarnya mudah, dan mungkin hanya membutuhkan ketekunan dan ketelitian anda.
untuk menjadi hacker adalah sebagai berikut :

1. Mulailah berpikirlah sebagai seorang hacker

Untuk menjadi hacker, cara berpikir anda haruslah cara berpikir seorang hacker. Hacker memecahkan masalah dan membuat sesuatu dengan kreatif dan cara yang baik, sedangkan cracker menghancurkannya.

2. Belajar dan belajar

Sudah pasti untuk menjadi hacker anda harus memiliki keahlian atau skill yang baik. Bila anda belum punya keahlian bagus maka belajarlah dari buku, perpustakaan, internet atau belajar dari hacker yang lain.

3. Kuasai bahasa Inggris

Bahasa inggris sudah menjadi standar intenasional. Kuasai bahasa inggris sudah menjadi keharusan.

4. Kuasai data dan informasi

Dengan menguasai data dan informasi secara maksimal dan menggunakannya secara optimal, maka masalah yang akan dihadapi akan semakin relatif lebih mudah untuk dipecahkan, atau bila sebuah barang maka relatif akan semakin lebih mudah untuk dibuat.

5. Pantang Menyerah

Dengan menjadi hacker berarti jangan mudah menyerah dan putus asa. Jika sebuah cara gagal, masih terbuka cara yang lainnya. Ingat, anda harus berpikir sebagai hacker.

Join'z Vickyz | Jombang Community
=============================
www.vicky-multi.blogspot.com  
Terima Kasih sudah berkunjung di Blog saya
Please Klik Tombol Suka/Like Di Atas Ini,Thanks



{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

saya ingin sekali jadi hacker no 1 dunia agar saya tak diremehkan orang sekitar saya.

Join'z Vickyz | Jombang Community mengatakan...

saya juga ingin seperti itu GAN..
tapi sangat sulit sekali,,untuk menjalankannya..

tapi kalo hack Facebook.. gue BISA

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih atas artikel ini sangat bermanfaat
saya sedang mencari ini.
terima kasih sudah share :D



#Salam Sehat Selalu

Posting Komentar

Next previous home
cbox